Gelar Simulasi UN-BK dan UAMBN-BK

Mts.Ittifaqiah_Indralaya; Dua Hari telah Berlangsung simulasi gladi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBNBK) Tahun Pelajaran 2019/2020 tingkat Madrasah Tsanawiyah yang diikuti kelas IX MTs Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah berlangsung sukses.

Kepala Madrasah Evi Erianti, M.Pd.I didampingi Proktor Ahsin Latif, S.Pd Jumat (14/02) menyebutkan pelaksanaan simulasi UAMBNBK tahun pelajaran 2019/2020 di ruang lab.komputer MTs Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya di hari pertama dan kedua berjalan dengan lancar dan tanpa kendala. Baik jaringan maupun para peserta sendiri sangat antusias mengikutinya.

Dengan jadwal pelaksanaan yang diikuti 200 santri kelas sembilan, tiga sesi dalam satu hari. “Simulasi hari ini untuk satu mata pelajaran yaitu SKI dan Kamis kemarin Al-Qur’an Hadits dibagi menjadi 3 sesi dalam sehari,” ungkapnya.

Terkait simulasi gladi UAMBNBK ini, Penanggung Jawab Lab.Komputer Ferry Heryadi M.Pd ketika dimintai pendapatnya mengatakan pihaknya berharap simulasi gladi UAMBNBK ini dijadikan acuan dan bisa dilaksanakan lebih maksimal, sehingga saat menghadapi ujian siswa tidak merasa canggung lagi.

Terpisah Nelyangsa salah seorang siswa mengungĀ­kapkan di hari simulasi pertama tersebut ia dengan para santri lainnya antusiasme dengan adanya simulasi di mana menjadi bahan bagi mereka untuk ujian yang sebenarnya awal Maret mendatang




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *