Berkreasi Lewat Seni Kaligrafi

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA; Selain ekstrakurikuler menghapal Al-Qur’an (Tahfidz), santri MTs Al-Ittifaqiah juga banyak mengikuti berbagai ekskul yang tersedia salah satunya seni kaligrafi Al-Qur’an. Pelaksanaan kegiatan ini berlangsung selama 4x dalam sepekan (Kamis, Jum’at, Sabtu dan Ahad) mulai pukul 14.30 – 16.30 Wib, bertempat dilokal kelas dengan 1 orang tutor disetiap kelasnya.

Setiap orang pasti sudah memiliki kemampuan (Skill) masing-masing dibidangnya, akan tetapi untuk terbilang sukses dalam bidang yang digeluti prosesnya tidak akan mudah perlu keuletan dan kesabaran maksimal.
“Kami hanya memberi mereka motivasi dan nasehat untuk terus berkarya, serta mau menggores dan terus menggores. Sebab kemampuan semua orang berbeda-beda, intinya sabar dan giat dalam setiap tahap goresannya, karena tidak ada usaha yang mengkhianati hasil jika melakukannya bersungguh-sungguh “, ujar ustadzah Tutur Eka S, S.Pd saat ditemui tim redaksi pagi tadi, (29/09).

Dari informasi yang redaksi dapatkan, kegiatan seni kaligrafi ini memang salah satu kegiatan ekstrakurikuler yang paling diminati santri dengan jumlah peserta 212 (82 Putra & 130 Putri) dan 12 orang tutor (Pengajar Kaligrafi) yang berasal dari Alumni PPI diberbagai angkatan.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *