Apresiasi Guru Terbaik Pada Kuliah Iftitah Semester Genap

mts@ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA;
Suasana teduh karena awan mendung menambah kekhusyukan acara kuliah Iftitah Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020 pagi ini, 06 Januari 2020, di halaman kampus A Al-Ittifaqiah. Acara ini dibuka langsung oleh Wamud II Ust. Ari Alhadi, S.Pd.I, dan dihadiri Pimpinan Pondok, Pengurus, Staf/Karyawan, serta para guru MTs Al-Ittifaqiah.

Dalam sambutannya Wamud II menyampaikan, “Selamat bermujahadah kembali ke pondok pesantren Al-Ittifaqiah. Anak-anakku sekalian, setelah selesai liburan ini kalian harus lebih disiplin, lebih memperbaiki diri, lebih serius dalam menimba ilmu dan harus lebih siap dari semester lalu. Tak lupa juga dukungan dari pengurus Ospi agar turut membimbing, berbagi pengalaman belajar & spiritual. Maka dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, semester Genap Tahun Pelajaran 2019-2020 siap dilaksanakan”, Ujarnya, (06/01).

Tidak seperti biasanya, pada kesempatan kali ini Ka. Tata Usaha, Ustzh Fariha, S.Pd.I, membacakan Surat Keputusan Apresiasi Guru Terbaik MTs Al-Ittifaqiah pada semester ganjil lalu.

Tak lupa, Kamad, Ustzh. Evi Erianti, M.Pd juga menyampaikan apresiasinya kepada guru terbaik, terdisiplin, yang kehadirannya mengajar mencapai 100% dalam kurun waktu 1 semester lamanya.
Alhamdulillah, apresiasi yang luar biasa untuk Kyai Abdul Halim Hasyim, atas prestasinya menjadi sosok tauladan pengajar paling rajin mengajar selama 1 semester. Harapanya, semoga ini menjadi motivasi untuk para guru sekalian, amiin“, pungkasnya.

Diakhir acara, do’a penutup yang diimami oleh Ust. Royani, S.Ud.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *