3 Santri MTs Al-Ittifaqiah Lolos MTQ Provinsi 2018

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA;
Pagi nan cerah dibawah terik sinar matahari, seluruh santri berkumpul dihalaman kampus A untuk mengapresiasi santri MTs Al-Ittifaqiah yang kembali menoreh prestasi pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXVIII 2018 bertempat di Ogan Ilir sebagai tuan rumah.

“Alhamdulillah prestasi yang luar biasa anandaku sekalian. Tapi ingatlah, jangan berpuas diri, baik untuk seluruh santri, para pemenang dan juga guru pembina. Karena kedepan kalian harus punya progres lebih baik dan semakin baik”, itulah sepenggal kata yang disampaikan oleh pimpinan pondok pesantren Al-Ittifaqiah Ustadz. Mudrik Qori, MA (07/05/2018).

“Prestasi ini menjadi Alat ukur dan evaluasi kita bersama, agar kualitas pembinaan bisa lebih ditingkatkan, Insya Allah dengan Al-Qur’an kehidupan kita sejahtera dunia dan akhirat. Semoga Allah melimpahkan rahmat-Nya yang telah ikut serta, membina dan berikhtiar untuk kemajuan para santri”, pungkasnya.

Tak lupa kepala Madrasah Tsanawiyah Ustadz. Huzairi, S.Pd.I juga menuturkan,
“Syukur alhamdulillah, dengan membawa poin sejumlah 149 (21 Emas, 12 Perak dan 8 Perunggu) kontingen Ogan Ilir dinyatakan sebagai Juara Umum MTQ Provinsi 2018, 3 orang diantaranya adalah santri MTs Al-Ittifaqiah,  dan akan go Nasional di Medan Sumatera Utara pada bulan yang akan datang dengan mewakili masing-masing kontingen dari beberapa kabupaten/kota (Ogan Ilir dan Pelembang).

Berikut nama-nama santri Pemenang MTQ Provinsi Ke XXVIII 2018 :
Nama: M. Adib Ihsan
Kelas: VIII.1
Juara: Juara 1 (Tahfidz 1 juz & tilawah)
Kafilah: Ogan Ilir

Nama: Wardatul Husnia
Kelas: IX.9
Juara: Juara 1 Syarhil Qur’an Putri)
Kafilah: Palembang

Nama: M. Fadhlul Amal
Kelas: IX.1
Juara: Juara 2 (Fahmil Qur’an)
Kafilah: Palembang