Pembukaan Lomba Rangking 1 MTs Al-Ittifaqiah


mts.ittifaqiah.ac
.id_INDRALAYA;
Lomba rangking 1 adalah lomba adu ketepatan dalam menjawab pertanyaan. Peserta saling berkompetisi menjawab pertanyaan yang diajukan dengan benar hingga tersisa 1 orang pemenang. Lomba bertemakan “Membangun semangat belajar santri dalam meningkatkan hasil Ujian Nasional (UN)  dan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) dikhususkan untuk kelas IX yang dibuka secara langsung oleh Wamud I Ust. Mukhyidin, MA di kampus A dan Wamud II Ust. Joni Rusli, S.Pd.I di kampus D.

Wamud 1 dalam sambutannya mengatakan, “Apresiasi besar untuk MTs Al-Ittifaqiah atas terobosan baru menyelenggarakan Lomba Rangking 1 untuk yang kedua kalinya setelah 3 tahun yang lalu (pada tahun 2014/2015), dan apresiasi juga untuk panitia yang telah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik. Mari kita buka acara ini dengan membaca Al Fatihah, semoga dengan diadakannya lomba ini dapat menambah kesiapan kalian untuk menghadapi UN dan UAMBN pada saatnya nanti, ujarnya membuka sekaligus mengapresiasi.

Wamud II juga berpesan, “Anak-anakku sekalian, belajarlah dengan giat diasrama, dirumah maupun disekolah, mari semangat dari awal sampai akhir mengikuti lomba ini secara serius, bukan hanya untuk menang tetapi lebih mengajarkan kalian untuk lebih siap dan matang menghadapi ujian nanti, tambahnya.

Lomba ini diselenggarakan selama 3 hari pada 27-29 Maret 2018 baik di kampus A maupun kampus D, dengan 4 Mata Pelajaran UN (Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, IPA) dan 5 Mata Pelajaran UAMBN (Al Qur’an Hadits, Bahasa Arab, Fiqih, SKI, Akidah Akhlak). Kesepakatan pada babak awal penyisihan, 10 perserta setiap kelas untuk masuk babak semifinal, dari babak semifinal diambil 5 peserta untuk masuk kefinal dengan total 10 peserta yang akan tampil pada final masing-masing 5 putra dan 5 putri.

Acara ditutup dengan do’a dan yel-yel dari masing-masing peserta lomba .

Kelas IX.8 Ts

Kelas IX.9 Ts

Kelas IX.11 Ts

Kelas IX.7 Ts

Kelas IX. 10 Ts




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *