Apresiasi Jangan di Lihat dari Nilainya

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA;
Seperti biasa, dikampus A maupun dikampus D Al-Ittifaqiah pada setiap bulannya TIM Korektor Mading terbaik edisi Oktober 2017 kali ini memberikan hadiah untuk pemenang terbaik Majalah Dinding Santri (Mading) dan 3 Orang pemenang terbaik Teka Teki Santri (TTS) yang telah diterbitkan oleh seluruh kelas.

“Pemberian hadiah ini sebagai wujud apresiasi kami selaku TIM Korektor Majalah Dinding (Mading) dan Teka-Teki Silang (TTS) agar seluruh santri MTs Al-Ittifaqiah kiranya termotivasi dan membangkitkan semangat untuk terus berkarya menurut versi masing-masing dari mereka, meskipun hadiahnya tidak terlalu mahal jangan dilihat dari nilai harganya ya”, Ujar Ket. Tim Korektor Ustz. Eni Uswatun sembari tertawa kecil saat ditemui pagi tadi.

Kepala Madrasah pun juga menambahkan, bahwasanya “Apresiasi tinggi untuk seluruh TIM Korektor atas kerjasama dan komunikasi yang baik sehingga mampu memilih Karya-karya terbaik santri setiap bulannya. Kegiatan pembuatan Mading dan TTS merupakan kegiatan wajib bagi seluruh santri MTs Al-Ittifaqiah yang diterbitkan pada setiap bulan. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wadah bagi seluruh santri untuk mengasah kemampuan, kreatifitas dan ketangkasan serta mengekplorasi imajinasi mereka dalam bentuk tulisan, lukisan dan lain-lain,” Ujar ustadz yg sedang melanjutkan S2-nya ini ikut mengapresiasi, (18/11/2017). red SZ.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *