Pembukaan Lebah Show 2017

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA;

Dengan suasana yang cukup cerah panitia pembukaan Lebah (Lembaga Bahasa) Show 2017-2018 telah mempersiapkan acara pembukaan dihalaman kampus A dengan semaksimal mungkin. Suasana hangat tepat terjaga apalagi beberapa penampilan dari santri mulai ditampilkan salah satunya penampilan santri dalam 3 bahasa yakni Jepang, Arab dan Inggris (28/09).

Wakil Mudir I bidang pendidikan dan kepengasuhan ustad. Mukhyidin, M.A. saat menyampaikan kata sambutan sore tadi, dengan harapan agar semua santri khususnya di kampus A dapat berpartisipasi dan mengikuti semua perlombaan yang telah dipersiapkan oleh panitia serta tetap melestarikan bahasa formal dalam keseharian mereka.

“Spirit, you must participate in all competitions that have been prepared by the committee. If you can all to be a winner and the champions, Allahuakbar”, tangkas Wamud I tersebut menyemangati.

Beliau juga menambahkan, “Dengan dibukanya acara ini, diharapakan semua santri dapat berpatisipasi dan melestarikan bahasa formal baik bahasa Arab dan Inggris di kehidupan sehari-hari, karena bahasa adalah kunci untuk membuka dan menggenggam dunia”, ungkapnya menambahi.

Acarapun dilanjutkan dengan dipotongnya Nasi tumpeng sebagai simbol diresmikanya acara lebah show tahun 2017-2018 oleh ketua yayasan Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Drs. KH. Syamsul Bahri HAR dan ditutup dengan doa bersama. Kegiatan pembukaan Lembaga Bahasa Show ini juga dihadiri Kepala Lebah Arab Ustzadz Davik, M.Ed, Kepala PKP Ustadz Ari Alhadi, Kepala Perpustakaan Ustadz Zainal Abidin Alhafizh, Waka Aliyah Ustadz Rahmad Gunawan, S.Pd.I dan beberapa lagi dari unsur Ustadzah Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah, (red/sz).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *