Guru MTs Kembali Mendapat Beasiswa S2

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA;
Subhanallah, anugerah Allah senantiasa selalu tercurah terhadap hamba-hamba-Nya yang selalu berusaha dan bekerja keras untuk mencapai tujuan dengan keberhasilan.

Haru, bahagia dan syukur, begitulah kira-kira gambaran suasana hati Ustadzah Evi Eriyanti, S.Pd.I salah seorang guru MTs Al-Ittifaqiah pada saat melihat surat keputusan hasil ujian beasiswa S2 di UIN Raden Fatah Palembang 2017 bahwa ia menjadi salah satu peserta yang dinyatakan lulus oleh pihak rektorat, (15/09/2017).

“Rasa syukur yang terhingga kepada Allah swt yang telah memberikan nikmat sehat sehingga diberi kesempatan untuk mengikuti tes atau ujian beasiswa S2 ini,” ujar ustdzah yang mengajar Al-Quran ini.

“Ucapan terima kasih yang sangat mendalam kepada Suami, anak-anak tercinta dan para guru yang telah mendoakan dan mensupport dengan tulus sehingga saya bisa menggapai hasil yang luar biasa ini,”

Istri dari Ustadz Belly Hersandi ini (juga salah seorang guru MTs Al-Ittifaqiah) juga berharap hasil ini dapat juga dicapai oleh para guru yang lain.

“Semoga hasil ini membawa keberkahan baik bagi pribadi saya dan juga ma’had (pondok) tercinta terkhusus MTs Al-Ittifaqiah. Semoga ini semua bisa menjadi motivasi untuk pribadi saya dan teman-teman guu untuk selalu terus menimba ilmu demi terciptanya lembaga pendidikan kita yang lebih bermutu dan berkualitas dimasa mendatang. Amin,”

Selamat buat Ustadzah, semoga dalam menjalani proses pendidikan beasiswa ini dapat berjalan lancar dan ekspektasi ini dapat segera terwujud. Semoga guru-guru MTs Al-Ittifaqiah mampu menyusul, bersaing danberhasil ikut program beasiswa S2 pada waktu yang akan datang. (red)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *