BESOK PAGI, PESERTA AKSIOMA PPI NAIK PESAWAT MENUJU YOGYAKARTA

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA; Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, penyelenggaraan Aksioma tingkat Nasional tahun ini akan dilaksanakan dari tanggal 07 Agustus 2017 sampai dengan 12 Agustus 2017 bertempat di Provinsi Yogyakarta. Pada ajang prestisius tersebut, Al-Ittifaqiah berhasil mengirim tiga orang santri untuk menjadi delegasi Kabupaten Ogan Ilir pada kontingen Provinsi Sumatera Selatan.

Berita terkait; http://mts.ittifaqiah.ac.id/2017/08/02/santri-mts-al-ittifaqiah-go-nasional-aksioma-dan-ksm-2017-di-yogyakarta/

Pada jam 07.30 pagi tadi, keluarga besar Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah secara khusus menggelar apel pagi pelepasan santri-santri yang akan mengikuti kegiatan tersebut. Acara pelepasan tersebut dihadiri oleh wakil mudir I, kepala PPM Dikjar, kepala Lesgatram, kepala Lembaga Bahasa, kepala MTs, kepala MA Al-Ittifaqiah dan pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Mudir Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah yang disampaikan wakil mudir I Kiayi Muhyidin, M.A. mendukung penuh para santri-santri yang akan berlaga pada Aksioma tahun ini.

“Kami pengurus pondok, titip pesan buat ananda, bawalah nama baik Al-Ittifaqiah di tingkat nasional. Melalui Aksioma Nasional ini, lakukan segenap usaha dan kemampuan untuk memberikan prestasi terbaik demi Al-Ittifaqiah. Jaga adab selama di tempat kegiatan. Jaga kesehatan dengan pola makan yang baik. Kami senantiasa mendoakan ananda agar mendapat prestasi di kanca Nasional kali ini”, jelas Kiayi Muhyidin (06/07/2017).

Santri-santri yang akan menjadi duta Al-Ittifaqiah pada Aksioma Nasional kali ini sebanyak 3 orang.

  1. Pitriana Khurun’in / kelas IX / cabang Pidato Bahasa Arab / MTs. Al-Ittifaqiah
  2. Della Puspita / kelas IX / cabang Kaligrafi Kontemporer / MTs. Al-Ittifaqiah
  3. Ahmad Raihan / XI / cabang Tilawah Al-Quran / MA. Al-Ittifaqiah

Semoga ananda semua dapat menjadi yang terbaik di kanca Nasional. Bravo Al-Ittifaqiah (red/SZ)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *