13 Santri Ikuti Ajang Bergengsi MAN IC

mts.ittifaqiah.ac.id_TELUK GELAM;
MTs Al-Ittifaqiah kembali unjuk gigi dan berpartisipasi sebagai peserta sebanyak 13 orang pada ajang bergengsi se-sumbagsel yang diselenggarakan oleh Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia OKI III, yang bertajuk “Golden Generation Of Industri Revolution 4.0” di Teluk Gelam, (29/1). 

H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I, Kepala MAN IC OKI menyatakan, memasuki tahun ke-IV pelaksanaan kegiatan ini bukan semata-mata untuk bersaing dan berlomba, tetapi juga memupuk rasa persaudaraan yang tinggi antar pelajar.
“Pelaksanaan kegiatan MAN IC yang Ke IV, bertujuan memupuk rasa silaturahmi yang kental, menyatukan siswa yang mempunyai bakat, minat, prestasi, baik dibidang sains, seni dan agama. Juga sebagai wadah untuk menyalurkan minat bakat untuk mengukur kemampuan mereka. Agar terbina rasa kekeluargaan antar sesama madrasah baik tingkat SMP/MTS, maupun tingkat MA/SMA/SMK”, terangnya kemarin.

Seiring Berjalannya waktu santri MTs sudah memaksimalkan kemampuannya walaupun diantaranya belum bisa menjadi yang terbaik.

Disamping itu ustazah ely Syawalia selaku Wakamad II bidang kesantrian menyampaikan, “Untuk anandaku yang telah mengikuti lomba meskipun kali ini blm mendapatkan juara, tidak apa-apa karena setiap perlombaan pasti ada menang dan kalah”, ujarnya.

Ustzah evi selaku kepala madrasah juga mengatakan, “Jangan bersedih hati belum memenangkan lomba FIM IC kali ini, masih banyak lomba dilain kesempatan”, semangat ustzah evi.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *